Video Foto Jennifer Lawrence Jatuh di Red Carpet X-Men: Apocalypse 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tidak seperti kebanyakan aktris lain di Hollywood yang rajin mencetak berita karena penampilan seksi dan berbusana serba ketat. Jennifer Lawrence memilih menampilkan figur tubuh wanita yang kuat dan atletis tanpa meninggalkan keanggunan seorang wanita. Lewat wawancara dengan sebuah majalah, Lawrence mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membentuk tubuh berfigur atletis.

Jennifer Lawrence memang berolahraga secara keras untuk dapat membentuk tubuhnya. Bahkan Jennifer Lawrence menghabiskan 12 jam sehari dalam tiga bulan berolahraga di manapun dia berada. Karpet merah pemutaran film Hollywood tak kalah memukaunya dibanding ajang penghargaan bergengsi, tidak terkecuali untuk The Hunger Games. Ratu dari pertunjukkan ini, Jennifer Lawrence tak diragukan lagi mejadi pusat atensi dalam rangkaian karpet merah The Hunger Games.

Acara pemutaran film perdana seolah menjadi ajang pembuktian bagi Jennifer Lawrence jika dirinya adalah jenius fashion di karpet merah. Jennifer Lawrence memutuskan untuk meninggalkan pria yang memayunginya dan berjalan lebih cepat. Akan tetapi saat ia sedikit berlari, Jennifer Lawrence hampir saja jatuh. Untungnya Jennifer Lawrence dapat menguasai keadaan sehingga tidak sampai terjatuh.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Irshad Manji Instagram Tokoh Muslim Uganda Lesbian Sudah Menikah LGBT

Setelah kejadian tersebut, Jennifer terlihat malu, akan tetapi Jennifer Lawrence mengalihkan suasana dengan menghampiri para penggemarnya untuk memberikan tanda tangan. Walaupun mengalami kejadian yang memalukan, Jennifer Lawrence tampil cantik dengan mengenakan gaun silver dari Dior. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply