Foto Profil Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto yang Tinggal di Singapura Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pebalap Formula One Rio Haryanto mengaku puas dengan jalannya latihan bebas (free practice) hari pertama GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Catalonia. Rio Haryanto mencoba sejumlah alat baru pada mobil MRT05. Rio Haryanto mengaku puas dengan sejumlah tes yang dilakukan. Performa mobil MRT05 sejauh ini memuaskan Rio Haryanto. Rio Haryanto berharap mampu meningkatkan performa pada babak kualifikasi yang akan berlangsung.

Rio Haryanto makin banyak dipuja kaum hawa sejak dirinya berhasil masuk ajang balap F1. Selain karena kemampuan mengendalikan mobil super cepat, juga pasti karena wajah tampannya yang macho itu bikin wanita meleleh. Namun Rio Haryanto sudah punya kekasih bernama Sarah Noon. Sarah Noon wanita yang berhasil menakhlukkan hati Rio Haryanto. Sarah adalah seorang desainer interior yang bekerja di Singapura.

Sebagai alumni Raffles Design Institute Singapore, rupanya Sarah juga bekerja sesuai dengan pendidikannya. Sebuah foto yang diposting pada akun Instagram Rio Haryanto dan akun Sarah Noon memperlihatkan keduanya sedang bersepeda bersama di salah satu wilayah di Singapura.

Baca Juga: Foto Gambar Lokasi Alamat Cafe Lucy in The Sky di SCBD Sudirman Jakarta

Foto tampak diambil bergantian namun mereka berada di lokasi yang sama. Sarah Noon menyukai kegiatan olahraga. Tampak kegiatan olahraga yang ia lakukan bersama Rio adalah bersepeda, juga diving di Lombok. Sebuah foto lain juga memperlihatkan keduanya ada di lokasi diving yang sama karena objek fotonya sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply