Faktor Penyebab Aura Kasih dan Glenn Fredly Resmi Putus Pacaran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Aura Kasih tampaknya enggan memusingkan komentar orang tentang dirinya. Belakangan ini Aura Kasih, pelantun lagu Mari Bercinta itu kerap mendapat sorotan dari para netizen karena kerap galau. Itu bisa dilihat dari unggahan foto Aura Kasih di Instagram, baik berupa kata-kata maupun lagu yang dia capture ke medsos. Kegaluan Aura Kasih itu dipicu karena kisah cintanya yang sudah kandas dengan Glen Fredly.

Menanggapi penilaian itu Aura Kasih tetap santai. Aura Kasih, wanita 28 tahun ini menilai tidak ada yang salah dalam foto maupun kata-kata yang dia unggah. Setiap orang kata Aura Kasih berhak memposting apa yang ingin mereka bagi. Aura Kasih tak merasa keberatan bila kegiatannya selalu dikomentari para netizen. Kisah cinta Aura Kasih dengan musisi Glenn Fredly dikabarkan telah berakhir.

Sayangnya hingga saat ini Aura Kasih masih memilih bungkam jika ditanya mengenai penyebab putusnya hubungan mereka yang terbilang masih seumur jagung itu. Selama ini Aura Kasih dan Glenn Fredly memang tidak pernah secara resmi mengikrarkan hubungan mereka di hadapan publik.

Baca Juga: Foto Gambar Ratusan Bis di Inggris Bertuliskan Subhanallah Selama Ramadhan

Namun kedekatan yang terekam dalam beberapa foto, kemudian hadirnya Aura Kasih di setiap konser yang digelar Glenn tentu seolah membenarkan jika mereka memang berpacaran. Alih alih hubungan mereka berlanjut ke pelaminan, keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Tidak diketahui apa penyebab mereka putus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply