Video Foto Miley Cyrus di MTV VMA 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Miley Cyrus telah mengumumkan Miley Cyrus & Her Dear Petz telah rilis dan bisa memilikinya dengan gratis. Hal ini Miley Cyrus sampaikan dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Album yang bertajuk Miley Cyrus & Her Dead Petz memiliki makna tersendiri. Bagaimana Miley Cyrus berusaha untuk mengimajinasikan kembali perannya dalam kultur, menunjukkan dirinya performatif dan mencakup segala gaya hidupnya.

MTV Video Music Awards 2015 sukses diadakan pada hari Minggu 30 Agustus 2015. Acara tersebut disiarkan langsung secara online di MTV. Kedatangan selebriti di karpet merah Microsoft Theater di Los Angeles, California menandai permulaan MTV Video Music Awards 2015. Miley Cyrus yang menjadi pemandu acara datang dengan hampir telanjang.

Sebuah sabuk perak melilit tubuh Miley Cyrus dan sebuah tempat lilin diikat di pinggangnya. Miley Cyrus menyempurnakan penampilannya dengan boots setinggi paha dan rambut sambungan. Miley Cyrus juga memiliki caranya tersendiri untuk menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Foto Tyas Mirasih Masuk BAP Kasus Prostitusi Artis

Kali ini setelah insiden adu mulut dengan Nicki Minaj di panggung MTV VMA 2015 pada 30 Agustus lalu, Miley Cyrus juga telah merilis sebuah album secara gratis. Mengikuti penjualan platinumnya pada 2013 lalu, Bangerz kini Miley Cyrus menyuguhkan 23 lagu terbaru. Album ini gratis dapat di streaming secara online dan menjadi pembuktian seorang Miley Cyrus setelah hampir satu dekade ketenarannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply