Kumpulan Foto Gambar Meme Teletubbies Lucula

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Teletubbies adalah sebuah acara televisi dikhususkan kepada penonton kanak-kanak pra-sekolah dan ditayangkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Teletubbies dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po dan diterbitkan oleh Ragdoll Productions. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport.

Tokoh dalam Teletubbies adalah Tinky Winky adalah Teletubby lelaki tertua, tergemuk dan terbesar. Berwarna ungu dengan bentuk segitiga di kepalanya. Barang kesayangannya adalah tas tangan. Dipsy adalah Teletubby lelaki berwarna hijau. Benda favoritnya adalah topi bercorak hitam putih. Punya bentuk garis lurus di atas kepalanya. Laa-Laa adalah Teletubby perempuan kuning.

Hobinya bermain bola. Memiliki bentuk spiral di atas kepalanya. Po adalah Teletubby perempuan merah yang terkecil. Po adalah karakter yang paling polos di antara semua Teletubby (walaupun semuanya bersifat agak polos) dan paling kecil. Hobinya bermain skuter, ia memiliki bentuk lingkaran di kepalanya.

Baca Juga: Jalur Alternatif Jalan Tol BSD Serpong Arah Bintaro Jakarta Evakuasi Jembatan Roboh Ambruk

Saat ini gambar lucu hari ini adalah meme teletubbies lucu yang diambil dari sumber berbagai akun instagram, ternyata meme ini sebelumnya juga sudah trends di berbagai negara dengan bahasa mereka masing-masing. Meme lucu teletubbies beredar di media sosial path, twitter, instagram sampai facebook membagikan meme teletubbies yang sangat lucu ini. Entah dari mana meme teletubbies mendadak menjadi ramai dibagikan di media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply