Foto Profil Biodata DJ Diony Instagram Ditawari Tampil Topless Tanpa Busana

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pria mana tidak tertarik dengan Putri Una Astari atau yang akrab disapa DJ Una. Penampilannya yang cantik serta kemampuannya mengolah turn table membuat banyak lelaki mendekat padanya. Karena banyaknya pria yang mendekati tak jarang sang DJ pernah ditawar oleh oknum pria hidung belang. Tentu saja pengalaman tersebut kini sudah dilewati DJ cantik tersebut kini tidak hanya mengisi acara malam saja.

DJ Una kini juga merambah dunia musik yang universal. Profesi seorang Disk Jockey (DJ) memang identik dengan kehidupan malam. Hal tersebut ternyata membuat profesi yang digeluti si cantik Diony Cindyana, sempat ditentang oleh orang tuanya. Meski sempat ditentang orang tuanya, namun Diony tetap kukuh pada pendiriannya untuk menjadi seorang female DJ.

Hal tersebut ia lakukan lantaran kecintaannya terhadap profesi yang kini perlahan mulai membesarkan namanya. Pesan sang ayah yang memintanya untuk tidak terpengaruh lingkungan buruk dari dunia malam selalu ia ingat hingga kini. Oleh sebabnya Diony seringkali menolak tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk tampil topless.

Baca Juga: Nama Aktor Pemeran Film Remake Warkop DKI 2016 Dono Kasino Indro

Meski seringkali menolak pekerjaan untuk tampil topless, namun lewat prinsipnya tersebut, kini Diony bisa memetik hasil yang baik pula. Bahkan Diony saat ini dikabarkan akan segera merilis single bergenre Electronic Dance Music (EDM), yang akan segera mewarnai industri musik tanah air. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply