Foto HOT Suzy Cortez Instagram Twitter Tanpa Busana Karena Barcelona Juara

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan asmara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sempat terguncang beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah Suzy Cortez, pemilik bokong terseksi yang dianugerahi gelar Miss Bumbum Brasil 2015. Suzy Cortez sempat diberitakan pernah mengirim foto seksinya ke pemain Barcelona tersebut. Namun Suzy Cortez, wanita yang kerap tampil tanpa busana itu membantah kabar miring yang mengarah padanya.

Suzy Cortez mengaku tak menyukai Messi. Suzy Cortez hanya mengagumi aksi sang pemain dalam menggiring bola. Messi memang pemain terbaik di dunia. Tapi sayang dia bukan tipe Suzy Cortez. Dia agak pendek dan Suzy Cortez tidak pernah mengirim apapun untuknya. Jika bisa memilih satu orang, mungkin pemain Barcelona yang Suzy Cortez tunjuk adalah Gerard Pique.

Suzy Cortez menyukainya sebab dia memenuhi kriteria pria idamannya. Suzy Cortez meminta agar media massa tak lagi memberitakan hal negatif pada Messi dan Antonella. Miss Bumbum Brazil Suzy Cortez akhirnya membuktikan janjinya berpose bugil alias tanpa busana setelah Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Hamish Daud Instagram Twitter Pacar Nadine Chandrawinata

Suzy Cortez memang dikenal penggemar berat Barcelona. Di akun instagramnya, Suzy Cortez memamerkan tubuhnya tanpa sehelai banang pun. Uniknya di beberapa bagian tubuh moleknya dilukis dengan cat berwarna-warni yang sesuai dengan warga kebesaran Barcelona. Selain foto hot tanpa busana, Suzy Cortez juga mengupload beberapa foto memakai atribut Barcelona. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply