Foto Shinta Bachir Termasuk Daftar BAP Kasus Prostitusi Artis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Para artis yang merangkap PSK disebut memiliki tarif yang mahal. Artis berinisial AA disebutkan memiliki tarif Rp 200 juta. Rata-rata para artis merangkap PSK memiliki tarif Rp 30 juta hingga ratusan juta rupiah. Berlanjutnya kasus prostitusi di kalangan artis yang terus menghasilkan inisial baru. Tersangka prostitusi kalangan artis perlahan mulai terbongkar dengan munculnya nama artis yang terlibat prostitusi.

Setelah diperiksanya AA dan TM, inisial SB kini muncul yang tidak dapat dipungkiri akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Berbagai ciri diungkapkan sang mucikari yang membuat masyarakat menduga-duga karena penasaran. Akibat kasus ini, beberapa nama artis ikut terlibat. Bahkan beberapa nama pejabat bisa terseret dalam kasus tersebut.

Dalam kesempatan sebelumnya mucikari RA sempat mengatakan jasa salah satu anak didiknya yakni SB sering digunakan oleh kliennya yang berasal dari kalangan pengusaha hingga anggota DPR. Mucikari RA mengungkapkan anak didiknya berasal dari semua kalangan. Namun separuh dari pekerja seks komersial (PSK) yang dikelolanya berprofesi sebagai artis.

Baca Juga: Video Foto Miley Cyrus di MTV VMA 2015

Kini kuasa hukum mucikari mengungkap seorang artis minta dibantu untuk mencari pelanggan. Dari BAP terdapat dua nama artis terkenal, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Mengenai munculnya nama Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang terlibat dalam kasus prostitusi artis, sebenarnya tidak mengejutkan. Meski begitu, Shinta Bachir sendiri membantah dengan tegas dirinya terlibat prostitusi artis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply