Video Foto HOT Mahasiswi Samarinda di Mal XXI Stadion Instagram Tanpa Sensor

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dunia maya kembali dihebohkan dengan penampakan foto wanita vulgar di tempat umum di Samarinda. Ada foto vulgar di stadion, mal, dan bioskop dan entah kapan pastinya foto hot diambil. Namun foto hot selfie yang kini beredar luas di media sosial (Medsos) Facebook membuat heboh netizen terutama yang tergabung dalam komunitas Bubuhan Samarinda (Busam).

Dugaan mahasiswi Samarinda berinisial KO adalah cewek panggilan, bukan isapan jempol semata. Selain berani memamerkan foto hot di tempat umum, mahasiswi cantik itu juga memiliki beberapa akun media sosial untuk jual diri. Salah satu akun mahasiswi yang diduga Ayam Kampus itu yakni @Ko_22_93. Di akun tersebut mahasiswi cantik itu menuliskan bio dan kalimat bernada promosi untuk jual diri.

Namun kini KO telah mengunci akun Instagram, KO juga tak lagi mengupdate foto-foto hot di akun Facebook. Dia juga sudah tidak terlihat di kampusnya selama beberapa hari. Namun sebelum menghilang, mahasiswi semester dua jurusan psikologi itu sempat membuat pesan agar teman-teman.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Setya Novanto Twitter Ketua Umum Golkar 2016-2019

Dan orang yang mengenal dirinya untuk tidak memberikan kontak maupun alamat kepada mereka yang sedang mencarinya. Foto hot mahasiswi Samarinda ini dikecam lantaran dia mengambil foto hot di tempat umum. Parahnya mahasiswi cantik itu tampak mengenakan jilbab, lalu membuka baju dan memamerkan payudara di tempat umum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply