Video Trailer Sinopsis X-Men: Apocalypse Film Box Office Terbaru Mei 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Faktor utama yang bisa membantu X-Men Apocalypse mengalahkan Deadpool dalam persaingan box office adalah atraksi yang lebih banyak. Yang dimaksud atraksi di sini tentunya adalah para pahlawan dan penjahat yang terlibat di dalamnya. X-Men Apocalypse masih merupakan kelanjutan dari seri Bryan Singer. Film ini pun merupakan kelanjutan X-Men Days of Future Past, yang disambut positif.

Jadi X-Men Apocalypse sudah memiliki basis fan tersendiri. Di sisi lain, X-Men Apocalypse menampilkan konflik besar antara sekumpulan penjahat melawan pahlawan, dengan nasib dunia sebagai taruhannya. Selain memungkinkan terciptanya plot yang lebih epik, modal X-Men Apocalypse yang begitu besar memastikan aksi-aksi menakjubkan dan menegangkan.

Semakin dekat tanggal tayang filmnya semakin gencar pula Warner Bros mempromosikan langkah awal mereka menuju Justice League itu. X-Men Apocalypse juga mencoba membangun hype, tapi ada indikasi pamor film ini telanjur tertindih oleh Civil War, BvS, dan bahkan Deadpool yang mendahuluinya. X-Men Apocalypse juga tidak benar-benar menawarkan sesuatu yang unik.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Penyebab Deddy Dores Meninggal Dunia

Plot X-Men Apocalypse pada akhirnya adalah kisah klasik penjahat vs jagoan, dan promonya tak memperlihatkan akan ada twist selain anggota X-Men seperti Angel, Psylocke, dan Storm mendukung Apocalypse. Penampilan Wolverine, ikon utama franchise film X-Men, sudah dibocorkan sedikit di trailer terakhir. Kemudian ada pula penampilan X-Men muda seperti Cyclops, Storm, dan kawan-kawan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply