Video Profil Biodata Ana & Fia Orang Indonesia di Britain’s Got Talent 2016 YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Peserta Britain Got Talent asal Indonesia Ana dan Fia sanggup membuat para juri meneteskan air mata lewat suara emas mereka. Sebuah keajaiban terjadi di ajang audisi Britain Got Talent. Pada minggu ke-6 sepasang peserta ibu dan anak dari Indonesia bernama Ana dan Fia sanggup membuat juri ajang pencarian bakat di Inggris tersebut tercengang.

Dengan suara emas yang dibawakan oleh Ana dan Fia, para juri seperti Simon Cowell, David, Amanda Holden, serta Alexa Dixon dibuat kagum. Bahkan keempat juri berdiri memberikan penghormatannya ketika Ana dan Fia selesai bernyanyi. Saat awal masuk ke atas panggung, sang ibu Ana dan anak perempuannya Fia diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri.

Saat itulah Ana menceritakan bahwa dia dan anaknya melarikan diri dari sang suami untuk kebaikan mereka. Ana dan Fia memilih membawakan lagu milik Celine Dion dan Barbra Streisand yang berjudul Tell Him. Lagu ini seakan menggambarkan perasaan mereka. Ajaibnya Simon Cowell yang terkenal sangat kritis bahkan memberikan pujian kepada Ana dan Fia.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis X-Men: Apocalypse Film Box Office Terbaru Mei 2016

Ana dan Fia membuat para penonton di Britain Got Talent memberikan tepuk tangan yang meriah seusai mereka berdua bernyanyi dan dinyatakan lolos oleh para juri. Ana dan Fia yang mengikuti ajang Britain Got Talent ini berasal dari Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply