Foto Bella Shofie Jadi Cheerleaders Seksi di Instagram di Bully Netizen Dunia Maya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bella Shofie selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya para netizen menilai jika payudara Bella Shofie tampak lebih besar dan lebih kencang. Akan tetapi Bella Shofie tidak mau ambil pusing dengan komentar para netizen. Kini Bella Shofie membuat heboh para netizen karena beberapa waktu lalu, Bella Shofie salah mengeja kata-kata bahasa inggris pada salah satu postingan foto di akun Instagramnya.

Pada postingan tersebut, Bella Shofie mengunggah sebuah foto jadul saat ia menjadi cheerleaders. Akan tetapi netizen bukan foto jadul Bella Shofie yang menjadi pusat perhatian netizen. Para netizen malah lebih tertarik dengan penulisan kata capten dan competion pada keterangan foto tersebut.

Postingan di akun instagaramnya, @bellashofie05 ini memperlihatkan foto kelompok cheerleadersnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Bella Shofie dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman Bella Shofie mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Pasutri Pemain Film Porno di Jakarta Selatan

Bella Shofie lahir dari pasangan Hamzah Nasution dan Agustini. Bella Shofie menyelesaikan pendidikan di Universitas Darma Wangsa Medan, Sumatra Utara. Bella Shofie memulai karirnya di dunia model setelah menjuarai ajang Jaka Dara Kota Medan. Kemudian Bella Shofie hijrah ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai artis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply