Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem Mualaf Agama Islam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Junior Liem telah berhasil memacari artis muda Putri Titian. Namun perjuangan Junior menakhlukan hati Putri Titian tidak mudah. Junior mengatakan meski sebelum PDKT dirinya sudah mengenal Putri Titian, namun dirinya tidak mudah untuk mendekati Putri Titian. Putri Titian mengaku bahwa pada awalnya dia menilai Junior adalah cowok yang sombong.

Namun penilaian itu berubah tatkala Junior memberanikan diri untuk mengajaknya kenalan. Junior menilai Putri Titian adalah cewek yang berbeda dari cewek kebanyakan. Di mata Junior, Putri Titian adalah wanita yang apa adanya dan sangat perhatian dengan pasangannya. Sementara itu menurut Putri Titian, Junior adalah pasangan yang ideal buat dirinya. Kedewasan Junior bisa melengkapi sifat kekanak-kanakan Putri Titian yang kadang muncul.

Junior Liem dan Putri Titian melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada hari Sabtu 21 Mei 2016. Sebelumnya kabar Junior Liem masuk Islam sempat beredar. Lewat video singkat yang diunggah akun @dessyastaria, terlihat saat-saat akad nikah Titian dan Junior berlangsung khidmat yang di berita tagar #MomentstoRememberJunandTian.

Baca Juga: Foto Bella Shofie Jadi Cheerleaders Seksi di Instagram di Bully Netizen Dunia Maya

Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki berpeci duduk berhadapan sambil menjabat tangan lelaki yang akrab disapa Jun itu sambil mengucapkan dua kalimat syahadat. Dalam video itu terlihat mengenakan busana adat Palembang warna ungu. Munculnya video akad nikah tersebut seolah ingin mempertegas bahwa Junior Liem memang benar masuk Islam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply