Foto Profil Tengku Alya Nabila Mahasiswi USU Tampil di Simulasi Konferensi PBB 2016 Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tengku Alya Nabila adalah mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang mengukir prestasi tampil di simulasi konferensi PBB 2016 di London. Tengku Alya Nabila pernah menjadi salah satu juara di ajang Gadis Sampul 2013 terpilih mewakili Indonesia di ajang bernama resmi London International Model United Nation (LIMUN).

London International Model United Nation atau LIMUN merupakan acara tahunan yang diadakan oleh PBB untuk mahasiswa yang tergabung sebagai anggota konferensi PBB di seluruh dunia. Tahun ini USU tempat Tengku Alya Nabila berkuliah mencantumkan tiga wakilnya ke ajang tersebut. Mereka adalah Tengku Alya Nabila (Ilmu Komunikasi 2014), Adli Tama H Sembiring (Administrasi Bisnis 2014), dan Dwi Citra P (Ekonomi Pembangunan 2014).

Tengku Alya Nabila terlebih dahulu harus menulis dua essay dan alasan keikutsertaan di LIMUN dengan bahasa Inggris. Namun bagi Tengku Alya Nabila yang sudah menggemari debat bahasa Inggris sejak SMA hingga jalan terbuka lebar. LIMUN 2016 sendiri sudah diselenggarakan pada 26 hingga 28 Februari 2016.

Baca Juga: Foto Profil Bripda M Polwan Cantik Dianiaya Kekasih Gelap di Hotel

Selama ajang tersebut para peserta akan melakukan debat tentang isu yang diangkat oleh panitia penyelenggara. Peserta dari berbagai belahan dunia ini juga diperkenalkan dengan ragam budaya dari negara-negara yang mengikuti Simulasi PBB tersebut. Sebelumnya Tengku Alya Nabila sejak lama sudah mengukir prestasi di berbagai bidang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply