Foto Maskapai Pramugari Berbikini Cantik Beli 100 Pesawat Boeing

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu maskapai VietJet Air membuat kegemparan di industri penerbangan. Maskapai milik Vietnam tersebut telah menarik perhatian publik karena mewajibkan pramugarinya berbikini dengan warna merah dan kuning sesuai warna perusahaan. Pramugari berbikini ini tidak ada di semua penerbangan, mereka hanya sebagai bonus pada rute tertentu.

Seperti penerbangan dari kota Ho Chi Minh ke kota pesisir Nha Trang. Tampak para perempuan muda itu sangat menggoda ketika berada di koridor pesawat. Bahkan adapula yang membagikan mainan untuk anak-anak. Beberapa penumpang kontan mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan momen unik tersebut. Meskipun maskapai berhasil menyenangkan penumpang, namun otoritas penerbangan Vietnam tidak tertarik.

Foto yang diunggah para penumpang beredar di internet. Civil Aviation Administration of Vietnam (CAAV) akhirnya menjatuhkan denda sebesar 1000 dolar atau setara dengan Rp 13,1 juta karena telah mengadakan pertunjukan perempuan seksi di pesawat. Maskapai dengan pramugari berbikini kini memesan pesawat Boeing dengan nilai transaksi mencapai US$ 11 miliar atau sekitar Rp 143 triliun.

Baca Juga: Foto Profil Tengku Alya Nabila Mahasiswi USU Tampil di Simulasi Konferensi PBB 2016 Cantik

Maskapai penerbangan murah asal Vietnam, VietJet yang terkenal dengan pramugarinya yang memakai bikini memesan 100 armada pesawat Boeing 737 MAX 200 untuk keperluan operasionalnya. Meski masih berusia cukup muda, maskapai ini cepat dikenal karena pramugarinya berbikini. Kesepakatan pembelian pesawat ini disaksikan langsung oleh Presiden Vietnam Tran Dai Quang dan Presiden AS Barrack Obama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply