Foto Berita Pesulap Limbad Meninggal Dunia Beredar di BBM HOAX

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Limbad adalah seorang magician memang beberapa kali menghiasi layar kaca dengan kemampuannya yang tak dimiliki oleh manusia biasanya. Sebelumnya Limbad dengan kekebalan tubuh yang luar biasa ini tengah dirundung rumor yang sangat merugikan dirinya dan karirnya. Limbad diduga telah melakukan pencurian mobil dengan type Honda Jazz di daerah Apartment French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara.

Kasus pencurian mobil yang dituduhkan kepada Limbad berawal dari laporan yang dibuat langsung oleh sang pemilik mobil yakni Ibrahim. Ibrahim sendiri tinggal di lantai 6 apartment tersebut. Rumor yang menyebar membuat Limbad sangat terganggu dan tidak nyaman. Pihak Limbad mengusahakan pembuktian dengan mengumpulkan bukti yang dirasa mampu membantu.

Beberapa saat yang lalu Limbad heboh di media sosial, pesulap yang terkenal dengan aksi bisunya ini meninggal dunia karena kecelakaan saat manggung di Manado. Kabar tersebut muncul dari seseorang yang mengaku Aris Sly, Managemen Master Limbad. Diketahui, Limbad memang sempat hadir dalam acara ulang tahun Kotamadya Kotamobagu yang ke-9, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Foto Gambar Asal Usul Nama Slogan Turn Back Crime Kepolisian RI Instagram

Dalam acara tersebut Limbad membuat atraksi menarik mobil bak terbuka dengan menggunakan rambutnya. Mengetahui kabar tersebut, sang istri Limbad langsung kaget. Ia membantah kebenaran isu yang beredar tersebut, Susi justru mengatakan kabar yang beredar tersebut merupakan kabar hoax yang tidak ada kebenarannya sama sekali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply