Video Review Trailer Sinopsis Warcraft Movie Film Terbaru Juni 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pihak Legendary Pictures dan Universal Pictures telah merilis poster dan trailer terbaru dari film Warcraft. Dan dalam promo trailer tersebut terlihat bahwa dunia Warcarft Movie adalah suatu perwujudan yang cukup mendekati apa yang tersajikan dalam gamenya.

Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Duncan Jones (Moon,Source Code) akan menceritakan film ini dari dua sudut pandang, dari pihak Alliance dan dari pihak The Horde. Menurut Jones film ini akan digambarkan secara adil dalam unsur pembagian porsi cerita dan pembangunan karakternya. Film Warcraft: The Beginning akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia.

Latar belakang cerita film Warcarft adalah berlokasi di dunia manusia bernama Azeroth. Konflik terjadi ketika bangsa Orc tiba di Azeroth dengan melalui sebuah portal karena dunia tempat tinggal para Orc tersebut akan hancur. Dan mereka tidak punya pilihan lain selain harus tinggal di Azeroth. Permasalahan memanas ketika kedua pihak tidak menemukan titik terang atas permasalahan ini.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Loris Karius Resmi Pindah ke Liverpool 2016/2017

Mengingat banyak film berdasarkan game tidak mencapai hasil yang memuaskan para fansnya. Meskipun ada beberapa film yang cukup berhasil secara finansial, namun tidak bisa memuaskan kehausan para fansnya. Tapi sejak proyek ini bergulir Duncan Jones sang sutradara yang juga merupakan fans sejati dari game Warcraft sendiri meyakinkan para fans terutama penggemar sejati. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply