Foto Profil Biodata Bripda Muthia Syahra Instagram Polwan Cantik Dianiaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Bripda Muthia merupakan anggota seksi Propam Polres Bogor Kota namun ia dipindahkan ke Mabes Polri. Kapolres Bogor Kota membenarkan bahwa Bripda Muthia Syahra pernah bertugas di Kota Bogor sebagai anggota seksi Propam Polres Bogor Kota. Kini nama Bripda Muthia kini menjadi sorotan publik. Dengan memiliki kulit mulus, rambut lurus dan mata yang indah membuat masyarakat jatuh hati kepada Bripda Muthia.

Namun nasib buruk menimpa Bripda Muthia, pemilik akun instagram @muthiasyahra ini. Dari foto yang beredar, Bripda Muthia diduga telah dianiaya oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang miliki inisial BH. Mengenai hal tersebut Kapolri Jenderal Polisi, Badrodin Haiti mengatakan bahwa kasus ini sudah diproses secara hukum. Bripda Muthia menjadi korban penganiayaan di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada 27 April 2016.

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengusut kasus penganiayaan yang terjadi. Namun Badrodin tidak mau menjelaskan rinci sanksi yang diberikan kepada pelaku. Yang pasti akan dikenakan hukuman sesuai hukuman yang berlaku. Semua polisi harus taat hukum siapapun yang melanggar hukum, disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan.

Baca Juga: Video Review Trailer Sinopsis Warcraft Movie Film Terbaru Juni 2016

Propam Polri juga tengah memproses kasus yang menjerat perwira menengah polri AKBP B karena dilaporkan menganiaya polwan cantik Bripda Muthia. Perwira polisi berbangkat AKBP berinisial B diduga menganiaya polwan cantik saat ngamar di sebuah hotel di Jakarta pusat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply