Foto Profil Biodata Ihsan Tarore Instagram Juara Dangdut Academy Celebrity 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ajang kompetisi musik dangdut D’Academy Celebrity baru saja selesai. Kompetisi yang diikuti oleh para pesohor tanah air ini telah menggelar konser grand final. Juara pertama diraih oleh Ihsan Tarore yang berhasil mengalahkan kedua pesaingnya. Sedangkan Gilang Dirga dan Rafael Tan masing-masing menjadi juara ke-2 dan ke-3. Ihsan Tarore sendiri meraih perolehan suara sebanyak 40%.

Dengan kemenangan ini Ihsan berhak meraih hadiah total sebesar 100 juta Rupiah. Gilang Dirga yang menjadi juara kedua hanya mampu meraih 31,6% perolehan suara. Sedangkan di posisi terakhir ada nama Rafael Tan yang hanya mampu mengoleksi 28,5% suara saja. Kemenangan Ihsan ini membuat dirinya menjadi penyanyi multitalenta. Sebelum mengikut ajang D’Academy Celebrity sendiri, Ihsan sudah pernah menjadi juara ajang pencarian bakat musik.

Peserta ajang perlombaan Dangdut Academy Celebrity Indosiar, Ihsan Taroreh, mengunggah foto keakrabannya dengan salah satu juri, Denada di akun Instagramnya. Foto ini langsung dibanjiri komentar netizen yang mendoakan keduanya agar berjodoh. Denada yang kini berstatus janda sebelumnya mengaku menjadi penggemar Ihsan.

Baca Juga: Hari Lahir Pancasila Tanggal 1 Juni 2016 Dijadikan Hari Libur Nasional

Pengakuan Denada membuat para hostDangdut Academy Indosiar menjodohkan keduanya. Denada seringkali menunjukan sikap malu-malu ketika disandingkan dengan Ihsan Tarore. Sebelumnya tiga peserta yang tersisa adalah Ihsan Taroreh, Rafael Tan, dan Gilang Dirga. Mereka bersaing untuk meraih simpati masyarakat agar mau memberi dukungan melalui pesan singkat (SMS). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply