Kronologi Penyebab Artis Irena Justine Meninggal Dunia Saat Taping Acara TV

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka setelah musisi sekaligus pencipta lagu, Deddy Dores meninggal dunia, kini artis muda Irena Justine menghembuskan napas terakhirnya. Irena Justine meninggal dunia di usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun. Irena Justine adalah lawan main Dewi Persik dan Baim Wong di sinetron Centini dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Jenazah Irena Justine akan dimakamkan usai shalat Jumat di rumah keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah netizen mengungkapkan kondisi Irena Justine sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993 dan meninggal dunia di Jakarta, 26 Mei2016 pada umur 22 tahun. Irena Justine merupakan seorang aktris dan pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri.

Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debutnya mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta yang ceritanya meliputi tentang remaja masa kini dengan seluruh konfilk yang terjadi didalamnya. Pada sinetron tersebut Irena Justine mendapatkan peran sebagai Flora Cantika.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ihsan Tarore Instagram Juara Dangdut Academy Celebrity 2016

Irena Justine meninggal dunia meninggal saat sedang syuting program Baper di RCTI. Menurut pihak RCTI, Irena Justine tiba-tiba pingsan saat sedang syuting dan langsung dilarikan ke RS. Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun pihak RS menyatakan Irena Justine sudah meninggal dunia. Dari hasil diagnosa, Irena Justine meninggal dunia karena serangan jantung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply