Video Foto Saat Irena Justine Meninggal di Lokasi Syuting Baper RCTI

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Artis cantik Irena Justine meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Kamis malam, 26 Mei 2016 sekitar pukul 22.00. Irena Justine diduga mengalami serangan jantung saat menjalani syuting taping program Baper RCTI. Di tengah-tengah acara game, tiba-tiba Irena Justine yang saat itu sedang dalam posisi berdiri tiba-tiba terjatuh ke arah depan.

Setelah meninggal, Irena Justine dimandikan dan pada malam itu juga kemudian dibawa ke Bandung, Jawa Barat. Irena Justine dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya seusai shalat Jumat. Irena Justine meninggal dalam usia 22 tahun dan meninggalkan seorang anak yang masih kecil. Kabar artis muda, Irena Justine meninggal dunia membuat dunia persinetronan Indonesia bersedih. Meski namanya belum begitu terkenal, namun Irena Justine adalah sosok pesinetron muda berbakat.

Hal tersebut dibenarkan oleh rumah produksi SinemArt yang juga menemaninya sebelum meninggal dunia. Ternyata sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Irena Justine pemain film Sule, Ay Need You itu sempat meminta maaf. Irena Justine adalah artis sinetron, antara lain sinetron Sakinah Bersamamu.

Baca Juga: Jose Mourinho Resmi Pelatih Manchester United (MU) Musim 2016/2017

Irena Justine juga sempat membintangi film Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011) dan Sule, Ay Need You (2012). Irena Justine menikah dengan Bryan yang juga seorang bintang sinetron pada 2012. Sayang pernikahan itu harus berakhir dengan perceraian sekitar satu tahun lalu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply