Foto Profil Biodata Ical Majene Instagram Pemenang Juara 1 D’Academy 3 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ical Majene merupakan salah satu peserta Academi 3 Indosiar yang berhasil melaju hingga babak 4 besar bersama dengan Irsya Bandung, Rani Kutai Kartanegara dan Weni Pontianak. Bahkan dalam babak lima besar menuju empat besar Ical Majene berhasil meraih perolehan SMS terbanyak dengan 23,1 persen. Ical Majene sebenarnya sempat tersenggol pada babak top 6.

Dan kemudian masuk kembali setelah berhasil mendapatkan 1 tiket wildcard mengalahkan enam peserta DA3 yang sempat masuk di top 10. Dari tiket Wildcard ini, Ical Majene selanjutnya bisa berkompetisi kembali menyemarakkan babak 5 besar. Saat tersenggol dari top 6 banyak pendukung Ical Majene yang menyampaikan protesnya di sosial media.

Mereka menyayangkan kalahnya Ical Majene dari Duo Alfin Medan dan Weni Pontianak yang sama-sama di tampil dalam grup 2. Salah satu yang membuat Ical Majene tidak aman adalah karena polling SMS. Ical Majene bernama asli Muhammad Irsyad Basir, telah rajin mengikuti berbagai kontes sebelum memulai di DA3.

Baca Juga: Video Foto Saat Irena Justine Meninggal di Lokasi Syuting Baper RCTI

Ical Majene juga pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2014 dengan menggunakan nama panggung IrsyadKDI dan sempat masuk 10 besar. Ical Majene akhirnya keluar sebagai pemenang Dangdut Academy 3 setelah pada babak grand final berhasil mengalahkan Weni Pontianak setelah meraih polling SMS sebesar 54,8%. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply