Foto Profil Biodata Prisia Nasution Instagram Menikah di Malaysia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Prisia Nasution memulai debut sebagai pemeran utama dalam film adaptasi novel Ronggeng Dukuh Paruk berjudul Sang Penari tahun 2011 dan langsung meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011. Setelah meraih penghargaan Festival Film Indonesia karier Prisia Nasution di dunia perfilman Indonesia melambung dengan membintangi lima film pada tahun 2013.

Yaitu Isyarat sebuah film omnibus bergenre drama. Berperan sebagai istri Joko Widodo Iriana dalam Jokowi (film), berperan sebagai aktivis lingkungan Butet Manurung dalam Sokola Rimba, Rectoverso (film). Sebuah film adaptasi dari novel karya Dewi Lestari, dan sebuah film perjalanan Laura & Marsha. Setelah pensiun dari dunia permodelan, Prisia Nasution berperan dalam beberapa film televisi.

Prisia Nasution juga merambah film layar lebar dalam film karya Ifa Isfansyah tahun 2011 berjudul Sang Penari (The Dancer) sebagai tokoh utama perempuan, Srintil setelah dua kali sesi casting. Ketika audisi pertamanya gagal Prisia Nasution membaca novel asli karya Ahmad Tohari tersebut dan bertekad kuat bahwa dia harus ikut dalam film tersebut.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni Resmi Jadi Hari Libur Nasional Tanggal Merah

Untuk mempersiapkan peran, Prisia Nasution menghabiskan waktu sebagai ronggeng di Banyumas, Jawa Tengah, berlatih menari dan belajar berbicara bahasa di sana. Saat ini kabar bahagia datang dari Prisia Nasution. Diam-diam Prisia Nasution baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang aktor Malaysia bernama Iedil Putra pada hari Rabu 1 Juni 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply