Ahmad Dhani Gagal Konser Panggung Rakyat Tangkap Ahok di Depan Gedung KPK

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Ahmad Dhani belum lama ini berulah dengan menggelar aksi Panggung Rakyat Tangkap Ahok di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis 2 Juni 2016. Ahmad Dhani bersama aktivis Ratna Sarumpaet menggagas untuk menggelar aksi Panggung Rakyat di depan gedung KPK.

Aksi bertema Panggung Aksi Tangkap Ahok ini bertujuan untuk mendesak pimpinan KPK agar menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka kasus korupsi di RS Sumber Waras. Namun aksi tersebut batal lantaran sejumlah peralatan demonstrasi serta mobil yang digunakan disita Polda Metro Jaya. Selain truk dan sound system, pihak kepolisian juga mengamankan anak buah Ahmad Dhani.

Truk dan sound system milik Ahmad Dhani diamankan oleh pihak kepolisian. Truk dan kelengkapannya itu rencananya akan digunakan dalam Aksi Panggung Rakyat Tangkap Ahok di depan Gedung KPK. Tidak hanya itu, anak buah Ahmad Dhani juga diamankan untuk diinterogasi. truk dan sound system milik Ahmad Dhani diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Rossa Dan Afgan Syahreza Resmi Pacaran

Ahmad Dhani merasa kecewa dan kesal hingga marah. Saat ditanyai mengenai hal itu, Ahmad Dhani tampaknya sangat kecewa. Ia bahkan bertanya-tanya pelanggaran apa yang dilakukannya dan anak buahnya. Unjuk rasa Tangkap Ahok dilakukan buruh dari sejumlah serikat pekerja‎ di depan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply