Alasan Penyebab Taylor Swift Putus Dari Calvin Harris Instagram

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan terjadi pada pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris yang telah resmi putus. Kabar beredar bahwa mereka mengakhiri hubungannya pada 1 juni 2016. Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor Swift menganggap permasalahannya dengan Calvin Harris sebelah mata. Taylor Swift berpikir bahwa ia bisa melewati masalah dengan Calvin Harris. Namun Taylor Swift lebih memilih untuk berpisah dengan Calvin.

Taylor Swift tahu mereka memiliki masalah dan ada jarak diantara mereka selama satu bulan terakhir. Tapi Taylor Swift percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan masalah. Kecelakaan yang menimpa Calvin Harris ternyata tak mampu medekatkan jarak dihati mereka. Saat kecelakaan tersebut Calvin hanya mencoba memastikan bahwa dirinya baik-baik saja dan mengatakan bahwa tak membutuhkan Taylor Swift disisinya.

Kabar pisahnya Taylor Swift dan Calvin disebabkan karena sang DJ mendesak Taylor Swift untuk menikah. Berbeda degan Calvin, Taylor Swift menjalani hubungan ini karena ia pikir hubungan ini layak dan ia hanya belum siap untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Di tengah berbagai spekulasi, Harris akhirnya memberi sedikit penjelasan tentang status hubungan mereka di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Video Foto Penyebab Gedung Roboh di Bintaro Juni 2016

Langkah keduanya seperti membantah rumor-rumor miring tentang penyebab putusnya mereka, di antaranya Harris terintimidasi oleh kesuksesan Taylor Swift. Hubungan Swift dan Harris putus setelah 15 bulan berpacaran. Calvin Harris dikabarkan tidak suka pergerakan Taylor Swift di media sosial baru-baru ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply