Video Vanessa Angel Hina Jane Shalimar Dugong di TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tak seperti biasanya Vanessa Angel tertutup dengan media. Padahal Vanessa Angel selalu terbuka tiap kali mengumbar kemesraan bersama Didi Soekarno. Namun, ketika ditanya tanggal pasti pernikahan Vanessa Angel enggan menuturkan secara pasti. Vanessa Angel berdalih, hal itu terpaksa dilakukan lantaran permintaan langsung dari keluarga. Meski sudah mengantungi restu, namun keluarga memintanya untuk tidak terlalu banyak bicara tentang pernikahan.

Setelah berpacaran beberapa tahun, Vanessa Angel mantap untuk dinikahi Didi Soekarno. Vanessa Angel bahkan mengakui telah dilamar oleh cucu Bung Karno tersebut. Vanessa Angel sepertinya sudah siap bakal menjadi istri anggota DPR. Meski Vanessa Angel tak terlalu mempersoalkan latar belakang pekerjaan suaminya tersebut. jika Vanessa Angel resmi jadi istri Didi Soekarno, pesinetron Cinta Intan ini berjanji akan mengubah sedikit penampilannya.

Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel atas dugaan penghinaan. Laporan itu merupakan imbas dari pernyataan Vanessa Angel dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Dalam sesi tanya-jawab, Vanessa Angel menyebut Jane Shalimar sebagai dugong, sejenis mamalia bertubuh besar yang hidup di laut.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Eric Bailly Bek Baru Manchester United

Karena ulah Vanessa dianggap kelewatan, Jane Shalimar melaporkan calon istri baru Didi Soekarno tersebut. Jane ingin memberikan pelajaran kepada Vanessa Angel supaya lebih berhati-hati lagi dalam bersikap. Sebelumnya Jane Shalimar mengaku telah memberikan waktu Vanessa Angel untuk angkat bicara. Namun karena tak ada respons, Jane Shalimar terpaksa mengambil sikap tegas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply