Foto Profil Biodata Paula Suarez Instagram Model Pacar Cristiano Ronaldo

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kisah asmara antara bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan model seksi Irina Shayk harus kandas pada Januari 2015. Padahal, asmara mereka sudah berlangsung selama lima tahun. Beberapa waktu lalu, Irina Shayk mengungkap alasannya untuk mengakhiri kisah cinta bersama Ronaldo. Irina Shayk, model berusia 29 tahun tersebut menuduh pria asal Portugal itu telah berselingkuh.

Usai Irina Shayk mengungkapkan hal tersebut, koran di Portugal, Correio da Manha mengungkapkan 4 wanita seksi yang menjadi selingkuhan Ronaldo. Pada 25 Maret 2012, Ronaldo tertangkap basah tengah berduaan dengan Malena Costa di sebuah diskotik yang berada di Madrid, Spanyol. Di saat yang bersamaan, Irina Shayk tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk melakukan pemotretan.

Di distkotik tersebut, Malena dan Ronaldo tampak sangat mesra. Keduanya tidak pernah mengakui perselingkuhan tersebut tapi Irina mengetahui Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena. Banyak yang mengira hubungan mesra Paula dengan Ronaldo sesungguhnya sudah terjalin cukup lama, tapi status mereka belum jelas, berpacaran atau hanya teman dekat.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Hasil UN SMP 2016 Online Lengkap Seluruh Indonesia

Misteri wanita berbikini yang mesra dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di sebuah kapal akhirnya terungkap. Wanita itu bernama Paula Suarez dan berprofesi sebagai model pakaian dalam dan majalah pria dewasa di Kolombia. Paula tertangkap kamera berpelukan mesra dengan Ronaldo dalam sebuah pesta di kapal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply