Foto Profil Biodata Pelawak Lutfie Galajapo Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dunia hiburan Jawa Timur berduka dengan meninggalnya Lutfie Galajapo, pelawak populer dari grup Galajapo pada hari Selasa 7 Juni 2016. Pria yang akrab disapa Cak Lutfie itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Lingkar Timur Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan yang merenggut nyawa Lutfie Galajapo terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika itu Lutfie Galajapo mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol L 6621 PJ dari arah selatan.

Mendekati SPBU Siwalanpanji, Buduran Lutfie Galajapo berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas dari arah berlawanan melaju motor bernopol L 4970 FM yang dikendarai Hery Setijanto warga Candi, Sidoarjo dan tabrakan tak terhindarkan. Sekalipun baik Lutfie Galajapo maupun Hery sudah berusaha mengerem laju kendaraannya.

Lutfie Galajapo dan Hery sama-sama terlontar dari motornya. Hery mengalami luka ringan, sedang nasib Lutfie Galajapo jauh lebih tragis. Lutfie Galajapo, pelawak yang tinggal di Jalan Kranggan, Sawahan, Surabaya itu terluka parah dan akhirnya meninggal dunia. Lutfie Galajapo selama ini dikenal sebagai salah seorang grup Galajapo.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Euro 2016 (Piala Eropa 2016) Live di RCTI

Personel lainnya antara lain Djadi Galajapo dan Priyo Aljabar. Grup merupakan grup lawak hasil festival yang diadakan Jawa Pos pada 1980-an. Galajapo merupakan singkatan Gabungan Lawak Jawa Pos. Selain mengisi beberapa program humor di televisi, Lutfie Galajapo juga kerap diundang menjadi pembawa acara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply