Foto Profil Biodata Restu Sinaga Artis Inisial RS Ditangkap BNN Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Restu Sinaga kedapatan memiliki banyak narkoba saat Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan menggerebek rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada hari Kamis 2 Juni 2016. Narkoba yang didapatkan dari hasil penggerebekan di rumah Restu Sinaga antara lain, ganja seberat 10,75 gram, beberapa butir obat penenang dumolit, dan 26 butir pil happy five.

Kepolisian sudah menetapkan Restu Sinaga sebagai tersangka dalam kepemilikan narkoba. Saat diperiksa, Restu Sinaga positif mengonsumsi narkoba jenis kokain yang memiliki zat adiktif dengan kadar sangat tinggi. Persahabatan Restu Sinaga dengan narkoba dimulai sejak dirinya terjun ke panggung hiburan. Bahkan, kepada polisi, Restu Sinaga mengaku sudah mengkonsumsi kokain selama beberapa tahun terakhir.

Polisi terus memeriksa Restu Sinaga terkait penggunaan narkoba jenis kokain. Sebab peredaran narkoba jenis tersebut tergolong langka di Jakarta. Sejauh ini, polisi masih menetapkan Restu Sinaga sebagai pengguna narkoba dan bukan pemasok. Wajah Restu Sinaga kerap muncul di film layar lebar dan layar kaca dalam beberapa judul FTV.

Baca Juga: Video Lagu EXO Monster & Lucky One Single Terbaru 2016

Sebelum kasus barkoba menjerat Restu Sinaga, aktor berusia 42 tahun ini dikenal cemerlang. Tak hanya berakting atau bermain teater, Restu Sinaga ternyata memiliki bisnis sampingan berupa minuman thai tea. Penggemar Restu sering mengomentari dan mengatakan bahwa thai tea miliknya memiliki rasa yang enak hingga jadi minuman favorit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply