Foto Anggita Sari Inisial AS Artis Prostitusi Ditangkap di Surabaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sekian lama bergulir kabar mengejutkan tentang prostitusi artis kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini seorang artis berinisial AS tertangkap polisi di Surabaya karena menjual diri. Artis inisial AS ditangkap tengah sendiri di dalam kamar hotel. AS kabarnya seorang model yang sering wara-wari di layar televisi dan pernah terlibat kasus narkoba. AS diamankan di sebuah hotel berbintang lima di Surabaya.

AS diketahui datang ke Surabaya pada Senin 31 Agustus 2015 dalam rangka keperluan syuting. Saat ini artis AS masih dalam proses pemeriksaaan di Polrestabes Surabaya. Sejauh ini pihak kepolisian belum memberitahukan secara rinci profil dari AS. Di waktu bersamaan pula, ada empat wanita lainnya yang juga ikut terjaring polisi di hotel yang sama.

Namun tidak ada keterkaitan antara AS dengan empat perempuan yang juga tertangkap itu. Belum diketahui peran artis dalam kasus ini, tetapi Satreskrim Polrestabes Surabaya sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Tersangka berinisial YY sudah mendekam di sel. Sedangkan tersangka lain berinisial BS masih dalam buruan.

Baca Juga: Foto Iwan Fals Foto Bareng Ayu Ting Ting di Instagram

Satreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan mendapat informasi masyarakat tentang keberadaan mereka. Laporan menyebutkan AS tengah melayani lelaki hidung belang di wilayah utara Surabaya pada Rabu 2 September 2015. Polisi masih menelusuri laporan tersebut kemudian polisi menangkap AS saat sedang melayani tamu di sebuah hotel. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply