Video Review Sinopsis Trailer The Conjuring 2 Film Horor Terbaik 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film The Conjuring diangkat dari peristiwa nyata Ed dan Lorraine Warren. Setelah menghadapi Bathsheba di Rhode Island, Amerika Serikat kini penonton akan diteror oleh arwah gentayangan di Enfield, Inggris yang aslinya terjadi di akhir dekade 70-an. Peggy Hodgson (Frances O’Connor), orangtua tunggal yang tinggal bersama empat orang anaknya, keluarga tak beruntung yang menjadi tokoh sentral dalam peristiwa ini.

Semua bermula saat Janet (Madison Wolfe), anak perempuan nomor dua dalam keluarga ini, merasakan kehadiran arwah seorang lelaki tua yang mengganggunya. Tak butuh waktu lama, gangguan yang dirasakan semakin meningkat. Tak hanya keluarga ini, para tetangga hingga polisi menjadi saksi mata peristiwa supranatural yang terjadi di rumah tersebut.

Peneliti dan media lantas tertarik untuk membuka tabir misteri di rumah ini. Sementara di Amerika Serikat, Lorraine Warren (Vera Farmiga) merasa tak tenang karena ia mendapat penglihatan bahwa suaminya, Ed Warren (Patrick Wilson), akan menemui ajal di tangan setan berwujud seorang suster.

Baca Juga: Video Foto Prosesi Pemakaman Muhammad Ali di Louisville Juni 2016

Hal ini membuatnya segan untuk datang ke Enfield, saat diminta oleh pihak Vatikan untuk menyelidiki peristiwa yang dialami keluarga Hodgson. Ada beberapa alasan mengapa The Conjuring 2 akan lebih berhasil meneror penonton dibanding film perdananya. Yang pertama, karena atmosfer kengerian telah membekap penonton sejak menit-menit awal film. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply