Video Foto Kronologi Penembakan Christina Grimmie The Voice di Konser Live

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti dunia industri musik Amerika. Seorang penyanyi muda berbakat alumni The Voice Amerika Serikat season keenam Christina Grimmie tewas ditembak usai konser. Christina Grimmie menggelar konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada hari Sabtu 11 juni 2016 waktu setempat. Christina Grimmie memulai kiprah di pentas musik dengan mengunggah rekaman lagu-lagunya di laman Youtube.

Kemudian Christina Grimmie memberanikan diri ikut ajang kompetisi tarik suara The Voice Amerika Serikat. Dan Christina Grimmie beruntung bisa melaju hingga sampai ke tiga besar The Voice. Christina Grimmie meninggal dunia usai ditembak di bagian kepala usai menggelar konser di Orlando pada Jumat malam, 10 Juni. Informasi tersebut disampaikan oleh pejabat berwenang Orlando dalam sebuah jumpa pers.

Menurut keterangan polisi Christina Grimmie ditembak ketika tengah berada di luar lokasi konser, The Plaza Live sekitar pukul 22:45 waktu setempat. Polisi mengatakan pria misterius itu berjalan dan menembak Christina Grimmie ketika penyanyi berusia 22 tahun itu tengah memberikan tanda tangan kepada sekitar 60 penggemar yang menantinya di luar lokasi konser.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara EURO 2016 Semua Grup A-F

Sebelum keluar dari gedung konser, Christina Grimmie seperti kebiasaan kebanyakan penyanyi memberikan apresiasi untuk penggemarnya yang sudah menonton. Christina Grimmie membubuhkan tanda tangan kepada para penggemar yang menghampirinya usai konser. Saat itulah seseorang yang belum diketahui identitasnya melancarkan tembakan untuk sang penyanyi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply