Video Foto Pemain Bintang Ashoka Live ANTV di Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia bagi penggemar serial Ashoka yang tayang setiap malam di ANTVi. Karena pemeran Ashoka, Siddarth Nigam sudah tiba di Jakarta dan mengisi program spesial Ashoka Singa Jenggala di ANTV pada hari Minggu 12 Juni 2016 pukul 21.15 WIB. Memerankan Ashoka di usia 14 tahun, Siddarth Nigam digambarkan di layar memiliki tubuh atletis, berotot. Perutnya sudah six packs.

Orang mengira itu hasil shading make up. Akan tetapi bintang Ashoka ini, Siddarth Nigam memang memiliki perut six-pack, dada bidang, serta otot-otot lengan yang kokoh. Di India ia tidak hanya dikenal sebagai aktor remaja, tetapi juga pesenam tingkat nasional dengan perolehan medali emas di usianya yang relatif muda. Sejak usia 6 tahun, ia mulai rutin berolahraga dan dibimbing instruktur pribadi.

Dimulai dari olahraga ringan, bertahap fokus pada latihan beban untuk membentuk otot-ototnya. Acara Ngabuburit hingga drama teatrikal bintang Ashoka ANTV, Siddharth Nigam sukses bikin fans histeris. Sebelumnya pihak ANTV telah memanjakan para pengemar setianya dengan menghadirkan para bintang pemeran Uttaran dalam acara Drama Musikal Uttaran.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Chelsea Islan Resmi Pacaran Dengan Chicco Jericho

Siddharth Nigam (Ashoka) dan Suzanne Benert (Helena) kedua bintang Ashoka itu menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia secara langsung. Kehadiran Siddharth Nigam danSuzzane Bernert yang tak lepas dari permintaan para penggemar setianya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply