Foto Profil Biodata Ihsan Tarore Instagram dan Denada Pacaran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ihsan Tarore mendapat kejutan manis saat tampil di Grand Final Dangdut Academy (DA) Celebrity yang berlangsung pada hari Rabu 25 Mei 2016. Tampil sebagai kontestan ketiga pada penampilan sesi pertama, Ihsan Tarore tak hanya memperoleh banyak pujian dari para juri dan komentator. Namun bukan ini saja yang menarik perhatian penonton.

Melainkan Ihsan Tarore yang mendapat kejutan telewicara dengan Denada. Dalam beberapa kesempatan, hubungan Ihsan Tarore dan Denada sering memancing rasa penasaran juri, komentar, host, juga penonton. Semuanya berawal dari pujian Denada yang menjadi juri tamu pengganti Ivan Gunawan pada aksi Ihsan Tarore di babak eliminasi. Host DA Celebrity kian getol menjodohkan keduanya.

Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Andhika Pratama yang dikenal sebagai kuartet julit karena seringnya mengompori gosip, melihat Ihsan Tarore dan Denada memiliki gelagat mencurigakan tiap bertatapan saat Denada memberikan komentarnya. Sayangnya, pada malam Grand Final, Denada tak bisa ikut menjuri. Untungnya, tim Indosiar menyambungkan telepon Denada pada Ihsan.

Baca Juga: Daftar Tipe iPhone iPad iPod Bisa Upgrade iOS 10 Terbaru

Di kesempatan ini, Denada memberikan dukungannya agar Ihsan bisa menjadi juara Dangdut Academy Celebrity. Dengan blak-blakan Denada menjawab jika undangan sang mama adalah benar dan bukan sekadar candaan. Ditambah lagi, undangan makan malam tersebut terasa semakin spesial karena Ihsan Tarore juga merayakan kemenangannya di Dangdut Academy Celebrity. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply