Video Foto Ferry Irawan Tembak Pistol Ancam Petugas IMB P2B di Pancoran Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Ferry Irawan harus berurusan dengan polisi karena melakukan aksi koboi kepada dua petugas dari Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Ferry diketahui melepaskan tembakan dari senjata apinya di hadapan petugas tersebut. Meski dilakukan ke atas, namun Ferry telah membuat syok Alit Marsono dan Adit, dua petugas yang ingin melakukan pengecekan surat izin mendirikan bangunan (IMB) rumah Ferry Irawan di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mendapat perlakuan tersebut, pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran. Perlakuan Ferry tersebut sudah tak bisa ditolerir lagi karena sudah termasuk dalam tindak intimidasi. Ferry Irawan sempat melepaskan tembakan ke udara ketika didatangi untuk menanyakan ijin pembangunan rumah yang sedang dibangun dua lantai tersebut.

Ketiganya sempat terlibat perdebatan panjang, sampai akhirnya Ferry Irawan mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke udara. Sampai sekarang Ferry Irawan belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian ini. Ferry Irawan Kusuma adalah seorang aktor. Ia dikenal luas setelah membintangi beberapa judul sinetron Indonesia.

Baca Juga: Jadwal & Tanggal Acara Event Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2016 di JIExpo Kemayoran

Ferry Irawan yang mengumbar tembakan di Jalan Sarinah, Pengadegan Utara, Pancoran, Jaksel dikenal tetangganya memiliki sikap temperamen. Senjata api kerap dipakai Ferry untuk menakut-nakuti orang lain. Berdasarkan pantauan, rumah penembakan artis Ferry Irawan itu berada di Jalan Sarinah Perumahan Sarinah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply