Video Review Trailer Sinopsis Central Intelligence Film Dwayne Johnson The Rock Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Central Intelligence bercerita mengenai kisah seorang pria yang saat masih di SMA selalu ditindas dan dibully oleh teman-temannya. Adalah Bob (Dwyne Johnson) namanya dan dia seorang kutu buku di sekolah. Namun setelah lulus dari SMA, kehidupan Bob berubah dan saat ini menjadi agen CIA handal. Pada suatu saat Dwyne Johnson kembali untuk menghadiri kegiatan reuni sekolahnya.

Bob sedang menyelesaikan sebuah kasus rahasia dan dia menggaet seorang temannya sebagai rekan kerja. Dwyne Johnson mengajak Calvin (Kevin Hart) untuk menyelesaikan kasus itu. Calvin merupakan seorang pria yang sangat populer saat masih sekolah. Namun saat ini dia hanya menjadi pegawai akuntan biasa yang membosankan.

Dan Calvin merindukan masa-masa jayanya saat di sekolah. Mereka berdua kemudian menghadapi dunia penuh baku tembak, pengkhianatan dan spionase. New Line Cinema dan Universal Pictures merilis trailer terbaru untuk film Central Intelegence.

Baca Juga: Video Foto Ferry Irawan Tembak Pistol Ancam Petugas IMB P2B di Pancoran Jakarta

Trailer dari film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart ini hadir dengan balutan komedi yang begitu kental dipadukan dengan sederetan adegan action khas dari film Dwyne Johnson. Kita dapat melihat penampilan dari Dwyne Johnson yang berbeda di awal trailer ini dan mungkin akan membuat tertawa. Central Intelligence juga dibintangi oleh Amy Ryan, Ed Helms, Danielle Nicolet dan Bobby Brown. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply