Profil Akun Instagram Anggita Sari Model Cantik Inisial AS

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Nama artis Mirasih Tyas tertera di dalam berkas dakwaan jaksa penuntut umum dalam kasus Robby Abbas alias RA yang didakwa menjalankan prostitusi. Selain Tyas Mirasih, berkas dakwaan juga menyebut nama artis lainnya, yakni Shinta Bachir. Dua nama artis itu muncul di sela sidang lanjutan kasus asusila yang menghadirkan Robby sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu 2 September 2015.

Dari berkas dakwaan terlihat jelas nama Tyas Mirsih dan Shinta Bachir yang mengaku mengenal Robby pada tahun 2008. Mereka merupakan dua dari tiga artis yang dijadikan saksi dalam kasus tersebut. Dalam berkas dakwaan tersebut, nama Tyas Mirasih tertulis Mirasih Tyas Endah yang lahir di Jakarta 8 April 1987.

Namun kedua selebriti itu menyangkal keterlibatannya dalam perkara tersebut. Mereka menolak dikaitkan dengan praktik prostitusi yang dikelola Robby. Beberapa saat yang lalu seorang artis sekaligus model asal Ibu Kota berinisial AS diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel.

Baca Juga: Info Sosialisasi e-PUPNS Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik 2015

Polisi menduga Anggita Sari yang saat diamankan dalam kondisi mabuk itu terlibat prostitusi. Polisi juga tengah memburu dua orang mucikari berinisial YY dan BS yang diyakini terlibat aksi prostitusi tersebut. Dalam penggerebekan itu Anggita Sari diamankan bersama beberapa orang sales promotion girl (SPG) yang juga diduga melayani para pria hidung belang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply