Foto Profil Biodata Anton Yelchin Pemain Bintang Star Trek Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Anton Yelchin, pemeran Chekov dalam film Star Trek meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada Minggu dini hari, 19 Juni 2016 waktu Amerika Serikat. Anton Yelchin meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 27 tahun. Anton Yelchin diduga tewas karena tertabrak oleh mobilnya sendiri.

Karena jasad Anton Yelchin ditemukan diantara mobilnya dan kotak surat yang melekat di pagar rumahnya. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena carpot rumahnya yang terletak di San Fernadino, California yang curam. Teman-teman Yelchin memberitahu polisi ketika ia tidak kunjung datang untuk latihan yang dijadwalkan mulai beberapa jam sebelumnya.

Polisi kemudian menemukan Anton Yelchin di jalan menuju tempat latihan, sekitar pukul 1.00. Tidak ada kendaraan lain yang diduga terlibat. Karir Anton Yelchin dimulai dengan peran dalam film indie dan berbagai macam acara televisi, sebelum merangsek di layar lebar seperti film thriller Alpha Dog, The Beaver dan film pemenang festival Sundance, Like Crazy.

Baca Juga: LinkedIn Resmi Dibeli Microsoft 349 Triliun Tahun 2016

Peran utama terbesar sampai saat adalah di film Star Treki. Sebelumnya, Anton Yelchin memenangkan banyak penghargaan untuk perannya dalam ensemble horor Green Room, yang tayang pada awal tahun ini. Meskipun usianya masih muda, Anton Yelchin telah lama mengukir karir yang seimbang dan kredibel dengan industri film mainstream. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply