Video Foto Kondisi Aa Gym Sakit Parah atau Sakit Apa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Pembina Yayasan Daarut Tauhid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym jatuh sakit. Namun kini kondisinya mulai membaik. Hal tersebut diungkapkan Aa Gym lewat video singkat yang diunggah melalui akun Instagramnya. Pernyataan Aa Gym tersebut, sekaligus untuk meluruskan pemberitaan yang simpang-siur tentang kondisi kesehatannya.

Dalam video itu selang oksigen menempel di hidungnya. Kabar tentang Aa Gym sakit cepat menyebar. KH Abdullah Gymnastiar menitipkan pesan untuk para santri, jamaah dan ummat. Pesan ini beredar dari pesan singkat telepon pintar di kalangan santri dan jamaah. Karena pesannya seperti pesan terakhir, membikin merinding yang membaca. Meski terbaring lemah Aa masih sempat menyampaikan pesan yang lain lagi.

Kalimat terakhir Aa Gym lebih memilih ingin meninggal di masjid. Aa ingin dimakamkan di area pesantren, di dekat masjid. Menurut informasi di kalangan santri, Aa Gym Sakit karena terkena virus herpes yang menyerang kulit wajah dan sebagian di badan sehingga membuat daya tahan tubuh Aa lemah, pusing, darahnya turun dan gulanya naik.

Baca Juga: Video Foto Cleveland Cavaliers Juara NBA 2016 Lebron James MVP

Insya Allah butuh istirahat saja karena beliau kecapean. Namun Dalam beberapa kesempatan Aa Gym dikabarkan makin membaik. Sebelumnya, tersebar pesan digital di jejaring komunikasi Whatsapp. Pesan tersebut menyatakan kondisi Aa Gym sakit keras. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply