Berita Aa Gym Dikabarkan Meninggal Dunia Hoax

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya beberapa hari terakhir dunia media sosial diramaikan dengan pemberitaan yang mengabarkan pengasuh pondok pesantren Darut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa AA Gym tengah sakit parah. Bahkan beredar kabar AA Gym sedang kritis dan telah meninggalkan sejumlah wasiat. Namun ternyata, kondisi AA Gym tidaklah seperti yang ramai diberitakan tersebut.

Meski sempat mendapatkan bantuan pernafasan lewat oksigen, namun AA Gym memastikan kondisi kesehatannya saat ini sudah membaik dan AA Gym dalam keadaan sehat walafiat. AA Gym menyapa masyarakat lewat video berdurasi satu menit, yang dipostingnya di Fan Page KH Abdullah Gymnastiar di Facebook pada hari Senin 20 Juni 2016. AA Gym juga mengajak masyarakat untuk mendoakan yang sakit semoga segera sembuh dan semuanya semakin taat kepada Allah.

Sebelumnya AA Gym sempat memposting video yang memperlihatkan dirinya tengah menggunakan bantuan oksigen karena kondisi kesehatannya menurun. Tensi darahnya menjadi sangat rendah dan kadang menjadi sangat tinggi serta suhu tubuh mencapai 33 derajat. Menurut AA Gym, setiap nafas itu adalah karunia yang tidak dapat dinyana.

Baca Juga: Cara Menggunakan #pathdaily di Path Android iOS iPhone Update

Kurang saja oksigen di tubuh ini maka kepala jadi pusing, otak tidak bisa berfikir tubuh jadi dingin. Sebagai sahabat, dalam akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur juga menunjukan video AA Gym. Dalam video, AA Gym dai yang dikenal dengan konsep Manajemen Qalbu tersebut mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya berangsur membaik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply