Foto Profil Biodata Fahrani Pawaka Jani Instagram Model Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Fahrani Pawaka Jani adalah seorang model cantik dan pernah berperan sebagai Nyitnyit dalam serial Lupus Milenia bersama Fanny Fadillah. Fahrani Pawaka Jani awalnya adalah model yang kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Fahrani pernah dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam penganugerahan Piala Vidia di FFI 2006 melalui FTV Supermodel.

Pada tahun 2008, Fahrani Pawaka Jani memulai debutnya sebagai pemeran utama di film Radit dan Jani dan meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008. Setelah setahun Fahrani tidak terjun di dunia model dan di Bulan Agustus 2011 menyatakan mundur dari dunia modelling mengingat usianya dan lebih menekuni usaha desain kacamata. Fahrani termasuk satu di antara 12 aktivis lingkungan yang berada di Kalimantan dalam Project Borneo.

Fahrani Pawaka Jani tinggal bersama Orang Dayak, berusaha menyelamatkan penggundulan hutan dan orangutan. Kini gaya perempuan berkulit gelap tersebut semakin nyentrik. Rambut panjangnya dipotong pendek. Terakhir kali berperan sebagai Vanya di film Wanita Tetap Wanita 2013, rambutnya sudah terlihat unik dengan potongan pendek.

Baca Juga: Download UC Browser Terbaru Gratis di Android iPhone iPad iOS

Saat ini penampilan Fahrani Pawaka Jani makin berubah total. Rambutnya sudah hampir tidak terlihat. Fahrani Pawaka Jani membuat potongan rambut plontos. Tindikan memenuhi telinganya termasuk di hidung. Tubuh Fahrani Pawaka Jani juga makin kurus dengan dihiasi jumlah tato yang semakin banyak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply