Video Review Trailer Sinopsis Independence Day 2

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Salah satu film sci fi bencana terpopuler dan terlaris sepanjang masa, Independence Day mempunyai sekuel. Masih disutradarai oleh Roland Emmerich, sekuel ini resmi berjudul Independence Day: Resurgence. Studio 20th Century Fox mengadakan sebuah acara meet and greet bersama para pemain dan kru di salah satu lokasi syuting di New Mexico, AS yang juga disiarkan secara live streaming di YouTube.

Dalam acara ini, terungkap beberapa detail baru yang dapat dinantikan penonton saat filmnya tayang pertengahan tahun 2016. Cerita Resurgence akan dimulai 20 tahun sejak pasukan alien yang menginvasi bumi dikalahkan di film Independence Day. Demi kewaspadaan akan serangan ulang, pemerintah bumi mengembangkan teknologi pertahanan baru, yang juga mengadaptasi teknologi dari para alien.

Akan tetapi yang tidak mereka antisipasi adalah para alien akan kembali menyerang dengan kelengkapan yang lebih tinggi lagi. Resurgence masih menampilkan beberapa karakter lama yang dimainkan oleh Jeff Goldblum, Bill Pullman, Vivica A. Fox, Brent Spiner, dan Judd Hirsch. Sementara akan ada pula karakter baru yang dimainkan Liam Hemsworth, Charlotte Grainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe, Angelbaby, dan Sela Ward.

Baca Juga: Foto Gambar Meme Ucapan HUT Ulang Tahun DKI Jakarta Ke-489 di Monas

Satu tokoh sentral dari film pertamanya, Steven Hiller yang diperankan Will Smith tidak termasuk, karena Smith menolak untuk bergabung di film ini. Sebagai gantinya, tokoh putra Steven, Dylan Hiller kini diceritakan sudah besar dan diperankan oleh Jessie Usher. (Fan/Tyd)

Share. Twitter Facebook Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr Email

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply