Video Foto Yui Yokoyama AKB48 Tampil di Ini Sahur NET TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bercerita tentang kegiatan AKB48, Yui Yokoyama mengatakan bahwa sehari-hari ia melakukan banyak kegiatan seperti pemotretan, syuting, menari dan rekaman. Yui Yokoyama adalah anggota AKB48 yang masuk dalam generasi kesembilan. Sebelumnya Yui Yokoyama pernah gagal dalam proses audisi menjadi untuk menjadi anggota AKB48 dan SKE48.

Yui Yokoyama adalah anggota grup idola Jepang AKB48Tim A, dan unit Not yet dari AKB48. Yui Yokoyama adalah satu-satunya anggota AKB48 dari Kyoto. Yui Yokoyama berada di bawah agensi artis Ohta Production. Yui Yokoyama sangat menyenangi musik dan selalu bercita-cita menjadi penyanyi. Pertama kali dirinya mengikuti audisi adalah ketika duduk di bangku sekolah dasar kelas enam. Les vokal diikutnya sejak kelas 2 sekolah menengah pertama.

Pada bulan Maret 2009, Yui Yokoyama ikut Audisi Anggota SKE48 Angkatan Kedua, namun tidak lulus. Yui Yokoyama kembali mengikuti audisi, kali ini Audisi Kenkyusei Ke-5 (Angkatan 8) AKB48 dan tidak juga lulus. Namun akhirnya ia diterima di AKB48 pada 20 September 2009 setelah melewati Audisi Kenkyusei Ke-6 AKB48 (Angkatan 9).

Baca Juga: Apa Itu Arti Referendum Brexit Politik Inggris

Beberapa saat yang lalu Yui Yokoyama, anggota AKB48 berada di Jakarta. Kedatangannya yang bertepatan di bulan Ramadhan tak dilewatkan Yui Yokoyama untuk ikut melaksanakan Sahur. Bersama rekannya Haruka Nakagawa, Yui Yokoyama tampil dalam acara Ini Sahur Net TV. Di acara tersebut Yui Yokoyama menyampaikan kesan-kesannya berada di Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply