Foto Profil Biodata Drummer Ari Soekamti Keluar Dari Endang Soekamti

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Alasan mundurnya Ari Soekamti dari Endank Soekamti, Erix Soekamti singkat saja menjawab tidak bisa menjelaskan. Bersama Erix, Fendy, Tony S dan Ulog, Ari membentuk Endank Soekamti pada 1 Januari 2001 silam. Ia kemudian berkarya bersama trio pop punk Indonesia paling kreatif tersebut untuk meluncurkan tujuh album: Kelas 1 (2003), Pejantan Tambun (2004), Sssttt…!!! (2007), Soekamti.com (2010), Angka 8 (2012), Kolaborasoe (2014).

Dan yang paling terbaru, Soekamti Day (2016). Namun kabar mengejutkan datang dari band Endank Soekamti. Band pop punk kebanggaan Yogyakarta ini resmi ditinggal drummernya, Ari Dwi Hamzah alias Ari Soekamti. Pengumuman mundurnya Ari Soekamti disampaikan melalui akun media sosial Path miliknya pada Kamis 23 Juni 2016 pagi.

Ari Soekamti, drummer plontos itu mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan band yang dibesarkannya bersama Erix dan Dory Soekamti. Penabuh drum Ari Soekamti telah resmi memutuskan keluar dari band yang melambung dengan nama belakangnya, Endank Seokamti. Pernyataan Ari Soekamti di screen capture oleh seseorang yang berteman dengannya dan tersebar di dunia maya.

Baca Juga: Video Foto Yui Yokoyama AKB48 Tampil di Ini Sahur NET TV

Dunia musik sempat heboh, lantaran Ari Soekamti termasuk salah satu pendiri band asal Yogyakarta yang fenomenal dan populer sejak 2001. Keluarnya Ari Soekamti lantas membuat posisi drummer di Endank Soekamti kosong. Namun dalam siaran pers, band itu belum akan menggantikan posisi Ari Soekamti. Sementara Ari Soekamti digantikan additional player. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply