Video Klip Kanye West Famous Single Lagu Terbaru 2016 YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kanye West baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul The Life of Pablo. Kanye sepertinya berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dengan album terbarunya tersebut. Selain liriknya menjadi pusat perhatian karena menyindir Taylor Swift dan penyanyi Ray J. Lagu berjudul Famous sendiri merupakan bagian dari album bertajuk The Life Of Pablo yang rilis 14 Februari 2016.

Album tersebut juga menjadi album ke-7 dari Kanye West selama berkarir di dunia musik Internasional.Kanye West juga kembali melakukan hal yang kontroversial dengan lagu terbarunya. Lagu berjudul Famous di album terbaru sang rapper terkesan menyerang Taylor Swift. Dalam sebuah petikan lirik di lagu Famous, Kanye menyebut Taylor sebagai perempuan jalang. Bahkan Kanye menuliskan bahwa dirinya dan Taylor Swift melakukan hubungan badan.

Jika dilihat memang lirik yang ditulis oleh Kanye West dalam lagu tersebut terkesan mendiskreditkan Taylor Swift. Bahkan Kanye menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang membuat Taylor Swift mendapatkan popularitas seperti sekarang. Kanye West terlihat membawakan beberapa lagu dari album The Life of Pablo di acara peragaan busana berlabel Yeezy miliknya di Madison Square Garden, New York.

Baca Juga: Ciri Tanda Cara Membedakan Vaksin Asli Atau Palsu

Maksud dari lirik tersebut sepertinya merujuk pada insiden saat Kanye tiba-tiba merebut mik Taylor yang sedang pidato kemenangannya di acara MTV Video Music Awards 2009. Suami Kim Kardashian tersebut mengatakan bahwa Beyonce Knowless yang pantas meraih penghargaan itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply