Foto Profil Dian Sastro Berkebaya Sebagai Kartini Dalam Masa Pingitan Sampai Menikah Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya saat Surat Cinta untuk Kartini tayang pada 21 April 2016, banyak penonton yang mengira bahwa itu adalah film Kartini yang dibuat Hanung Bramantyo, padahal bukan. Untuk film buatan Hanung Bramantyo menargetkan rilis pada penghujung tahun ini. Setelah menyelesaikan film Rudy Habibie yang bakal dirilis Rabu 30 Juni 2016, sutradara Hanung Bramantyo sudah langsung sibuk dengan film lain.

Hanung Bramantyo kini memulai praproduksi film Kartini. Sejumlah bintang papan atas Indonesia dipasang sebagai pemain. Di antaranya, Dian Sastrowardoyo, Deddy Sutomo, Christine Hakim, Acha Septriasa, Ayushita, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, dan Denny Sumargo. Hanung Bramantyo mengungkapkan, dirinya tidak sembarangan memilih mereka.

Penulis sastra terkenal Djenar Maesa Ayu juga ikut berpartisipasi dalam film tersebut. Mendiang keluarga RA Kartini memang berpesan, artis yang memerankan film ini harus mereka yang memiliki citra baik. Hanung Bramantyo membocorkan, cerita yang akan diangkat adalah saat Kartini berusia 19 tahun dan sedang dalam masa pingitan sampai menikah.

Baca Juga: Kementerian Agama (Kemenag) Baru Menentukan Idul Fitri 1 Syawal 1437 H pada 4 Juli 2016

Dian Sastro yang berperan sebagai Kartini sejak beberapa minggu terakhir kerap mengunggah videonya di akun Snapchat ketika sedang membaca buku tentang Kartini. Setidaknya ada lebih dari tiga buku yang dibaca. Saat ini proses film memasuki masa reading. Dian beberapa kali juga mengunggah foto kegiatan mendalami karakter itu di akun Instagram. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply