Video Trailer Sinopsis Finding Dory Mengalahkan Independence Day 2 Di Tangga Box Office

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Finding Dory adalah film animasi 3 dimensi komputer yang dirilis pada tahun 2016 dan diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Film ini merupakan sekuel dari Finding Nemo. Andrew Stanton yang menyutradarai film aslinya akan kembali sebagai sutradara di film ini.

Film ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 16 Juni 2016 di Indonesia dan 17 Juni 2016 di Amerika Serikat. Ini juga telah menegaskan bahwa karakter dari film pertama akan muncul dalam sekuel, termasuk Dory, Nemo, Marlin, Mr. Ray, Crush dan Squirt. Meski jadi film nomor 1 di Indonesia untuk pekan ini, Independence Day: Resurgence justru tak mampu berbicara banyak di negara asalnya sendiri, Amerika Serikat.

Ditayangkan di bioskop Amerika mulai tanggal 24 Juni lalu, film kedua Independence Day ini hanya mampu mengumpulkan $41 Juta saja. Hasil yang tak sebanding dengan biaya pembuatan filmnya yang menelan $165 Juta. Independence Day Resurgence yang masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia menceritakan paska invasi terakhir tahun 1996.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Dani Alves Resmi Dikontrak Juventus

Kini film Independence Day 2 dikalahkan oleh film animasi sekuel Finding Dory yang dipekan kedua penayangannya masih mampu meraup $73 Juta, menjadi total $286.3 Juta. Finding Dory memang fenomenal di Amerika karena menurut sebuah survey, Dory terbukti menduduki peringkat satu sebagai karakter animasi paling disukai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply