Video Lirik Lagu Lelaki Kardus – Nova Rizqi Romadhon Dangdut di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Indonesia benar-benar krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian dan Bondan Prakoso dulu telah sirna. Saat ini telah berganti dengan anak yang menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa dengan lirik yang jauh dari usia mereka.

Beberapa saat yang lalu dunia maya digemparkan oleh beredarnya lagu anak-anak yang berjudul Lelaki Kardus. Lagu ini dinilai berisi konten tidak mendidik. Sebab lagu dengan lirik sarkas dan vulgar itu dinyanyikan anak-anak di bawah umur. Lagu Lelaki Kardus dinyanyikan Nova Rizqi Romadhon yang masih berusia 12 tahun.

Nova ditemani beberapa bocah lain ikut bernyanyi sebagai penyanyi latar. Mereka juga melontarkan makian kepada lewat lagu tersebut. Lagu Lelaki Kardus yang digubah Ahmad Saadi kini menuai reaksi keras dari netizen. Lagu Lelaki Kardus diunggah di YouTube pada 28 Juni 2016. Netizens hanya bisa tertawa sekaligus iba melihat Nova Rizqi Romadhon.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Zlatan Ibrahimovic Instagram Pindah ke Manchester United (MU) 2016/2017

Pasalnya lagu yang dinyanyikannya menceritakan tentang seorang ayah yang selingkuh dan meninggalkan istri serta anaknya. Tak hanya itu, lagu bergenre dangdut itu berisi cacian sang anak pada ayahnya. Bukan hanya Nova Rizqi Romadhon dalam video klip sederhana itu. Ada juga beberapa bocah yang menjadi backing vocalnya dan sama-sama mengumpat dalam lagu itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply