Foto Gambar Harga Tarif Tiket Waterbom Bali Terbaru 2016

0

F CumaBerita.com, Jakarta. Waterbom Bali memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi. Dari mulai EarthCheck Silver Certified tahun 2011, Tri Hita Karana hingga The Best Waterpark 2011 dari World Waterpark Association sudah pernah mampir ke waterpark di kawasan Kuta itu. Pariwisata Indonesia kembali kembali menorehkan prestasi di level Asia. Sebelumnya Waterbom Bali meraih gelar runner up di top 10 tujuan wisata traveller.

Untuk ketiga kalinya, wahana permainan air di kawasan Kuta itu terpilih menjadi waterbom paling populer di Asia. Selain itu waterbom Bali juga menempati posisi kedua water park terbaik di seluruh dunia versi TripAdvisor. Predikat waterbom paling populer di Asia dan nomor dua dunia diberikan berdasarkan perhitungan algoritma kualitas.

Kuantitas tinjauan serta peringkat yang diberikan pengunjung waterpark di seluruh dunia. Data ini dikumpulkan selama 12 bulan penuh. Di kategori dunia, Waterbom Bali hanya bisa dikalahkan Siam Park, Spanyol yang selalu menempati posisi pertama terbaik dunia selama tiga tahun berturut-turut. Banyak permainan dengan sejumlah fasilitas memanjakan wisatawan.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Antoine Griezmann Instagram Pemain Terbaik Piala Eropa (Euro) 2016

Waterbom dibuka setiap hari pukul 9.00 pagi hingga 6 petang, dengan areal seluas 3,8 hektar mampu menampung pengunjung 1000 orang. Waterbom Bali adalah waterpark nomor 1 Asia dan nomor dua dunia. Permainan atau wahana air aman dan cocok semua anggota keluarga. Setiap wahana menggunakan sistem keamanan berstandard internasional dan diawasi petugas berpengalaman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply