Berita Julia Perez “Jupe” Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Sakit HOAX

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya paranormal yang sering meramal selebritis di Indonesia, Mbah Mijan kembali mengangkat soal ramalannya mengenai artis berinisial JP yang akan meningal dunia di tahun 2016. Namun sosok paranormal muda ini menyatakan jika JP bukanlah Julia Perez. Media juga sempat dihebohkan dengan ramalan dari Mbah Mijan yang menyebutkan seorang artis wanita berinisial JP akan meninggal dunia tahun ini.

Berbagai spekulasi bermunculan. Salah satu nama yang mencuat adalah Julia Perez. Selain inisialnya adalah JP, Jupe saat ini juga diketahui mengidap kanker ovarium yang cukup ganas. Mbah Mijan sendiri mengaku kaget manakala mengetahui ramalanya tersebut disangkut pautkan dengan sosok Julia Perez. Mbah Mijan kemudian menyalahkan media, sebagai pihak yang terlalu memblowup kicauanya di twitter tersebut.

Julia Perez sendiri sepertinya sudah mulai kehabisan kesabaran terhadap ulah haters. Jika biasanya Jupe tak ambil pusing, belum lama ini Julia Perez meluapkan kekesalannya di Twitter. Sebagai seorang publik figur, Julia Perez memang memiliki banyak penggemar, namun juga banyak haters yang kerap membullynya di media sosial.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Jung Hye Sung Instagram Pacaran Dengan Minhyuk CNBLUE

Julia Perez merasa kesal setelah ada pemberitaan di media yang mengangkat topik hanya berdasarkan sumber akun media sosial salah seorang haters tanpa mencari sumber kebenarannya. Tentu saja Julia Perez merasa dikecewakan dengan pemberitaan tersebut, namun ia lebih merasa kesal dengan ulah haters yang tiada hentinya menyebar kabar fitnah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply